Resepsi : 14 Nopember 2012

Amier & Yanti

Special Invite To :

Love Story

arya (amier yanti)

Sebuah perkenalan telah mengukir lembar kisah cinta lewat sahabat kami. Perkenalan yang awalnya biasa dan tak ada perasaan yang sering di sebut cinta pada pandangan pertama. Namun perkenalan itu berlanjut menjadi sebuah persahabatan. Berjalannya waktu persahabatan itu tumbuh benih rasa, mungkin itu yang di namakan cinta.

Cinta itu berlanjut hingga kami menjalani hubungan jarak jauh yang cukup lama di karenakan tuntutan ilmu. Segala macam masalah dari kecil hingga besar di lalui bersama tetapi itulah yang membuat kami kuat dan yakin bahwa kami diciptakan dari Tubuh dan Tulang Rusuk yang satu.

Pernikahan ini adalah lembaran baru di mana judul lembaran itu janji untuk hidup bersama, menulis lembaran yang masih kosong, dalam satu bahtera walau dalam suka maupun duka. Kami berharap pernikahan ini adalah yang pertama, suci, tulus, bahagia dan selamanya hingga ajal yang mengakhiri dan memisahkan....

Dengan pernikahan ini kami berharap dengan tulus akan tumbuhlah "tunas cinta kami", yang akan memberi senyum bahagia disela sela hari kami. Dan menjadi penyambung sejarah penerus cerita.

Ya Allah SWT bukti  kebesaranmu telah menciptakan kami menjadi pasangan hidup, semua misteri dalam hidup kami sangat membutuhkan cahaya untuk tetap bisa berdiri dan bertahan. Berkahilah dan Ridhoi Pernikahan kami ini.. Amin

Loading... please wait ..

Leave Comments

--Amier & Yanti--

desktop