Resepsi : 12 September 2013

Otto & Eva

Special Invite To :

Love Story

Asa Dalam Nama Cinta

Cinta.., cinta yang mempersatukan kami. Berawal dari sebuah pertemuan membuat kami saling mengenal dan memahami. lama kelamaan rasa kenal itu ingin semakin dalam, dan berakhir dengan cinta. Percintaan yang penuh warna itu telah kami lewati bersama. walau terkadang pertengkaran kecil menghiasi kisah cinta kami, namun tak jarang pula kisah indah kami lalui. dan itu semua atas nama cinta.

Kini setelah merangkai kata atas nama cinta, kami putuskan untuk hidup bersama dengan ikatan cinta yang tulus, murni dan indah. pernikahan ini adalah waktu yang menandai kehidupan bersama kami telah dimulai. Kami berharap Tuhan tetap mempersatukan kami dalam cinta. Juga berharap kisah ini akan abadi seperti kata "cinta" itu sendiri. Dalam tautan rasa yang penuh bahagia kami berharap dengan penuh sungguh "Duhai Tuhan Yang Maha Cinta izinkanlah kami tetap bersama dengan ikatan yang kuat sampai saat usia memisahkan kami".

 

When they ask me what I liked best, I'll say it was you ..( My Angel ). May you never steal, lie, or cheat, but if you must steal, then steal  away my sorrows, and if you must lie, lie with me all the nights of my   life, and if you must cheat, then please cheat death because I couldn't  live a day without you. "The Bride Leap year" 

 

`Otto & Eva `

Loading... please wait ..

Leave Comments

--Otto & Eva--

desktop